Friday, April 3, 2009

Visualisation of 3d

Hello dear,
Akhirnya sempet juga nulis blog ini, kemarin - kemarin karena banyak kerjaan dikantor yang juga membosankan(sedikit),well....here we go,pada kesempatan kali ini penulis menampilkan hasil 3d visualisasi dari hasil proyek - proyek dikantor dan proyek - proyek freelance dari anak studio tugas akhir. Dari hasil - hasil yang dikerjakan, penulis masi merasa belum maksimal dalam pengerjaan, maka dari itu, pembaca yang budiman yang mampu menurunkan ilmunya kepada penulis mohon pencerahannya dan jika apabila terdapat kekurangan. Penulis mohon maaf apabila terdapat kata - kata yang kurang berkenan di hati pembaca. So,shall we...???

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


1st 3d vis Project, owner ibu Kerrey Macmanus dari australia,teman baik pak dean (bos) juga, design rumah pribadi yang menerapkan modern style, penggunaan material travertine dibeberapa bagian rumah. Design tangga yang menghubungkan lantai bawah dan atas ini terbuat dari kaca, hampir keseluruhan tangga terbuat dari kaca dengan menggunakan struktur baja dengan estimasi biaya tangga saja sekitar 200juta! Bagi ibu Kerrey biaya bukanlah suatu masalah untuk mempunyai suatu hunian yang berkelas tinggi. Dean A. Kempnich sebagai arsitek dan Interior designer dari rumah ini sangat antusias untuk menyelesaikan proyek ini dalam waktu dekat.
Dibawah ini adalah design awal dari tangga kaca yang dibahas diatas, sampai saat penulis menulis blog ini tangga ini sudah direvisi beberapa kali.













No comments:

Post a Comment